Sabtu, 27 Oktober 2012

Fakta Unik Seputar Miss V

Sama halnya sidik jari, Miss V juga mempunyai bentuk yang berbeda dan tak seorangpun wanita memiliki model Miss V serupa di dunia ini.

Banyak hal unik dan menarik sekitar Miss V ini. Ingin tahu? Ini dia:

Rambutnya bisa panjang sekali. Hal ini dimiliki oleh seorang wanita asal Capetown, Afrika Selatan, Maoni Vi. Rambut kemaluan yang dimilikinya mencapai 28 inchi dan mencatatkan dirinya wanita yang memiliki rambut kemaluan terpanjang. Diukur sama siapa, ya? Rajin amat.

Ukuran besar. Kemaluan big size bukan saja dimiliki laki-laki, namun wanita juga bisa mempunyai ukuran Miss V yang besar. Namanya Anna Swann, dia pemilik Miss V terbesar. Hal ini tidak mengerankan, mengingat tinggi tubuhnya yang mencapai 2,27 meter. Jadi tak heran bukan jika semua ukuran tubuhnya serba besar?

Bisa untuk mengangkat beban. Emang bisa? Kenalkan Tatiata Kozhevnikova sebagai pemilik Miss V terkuat. Dengan alat kelaminnya, Tatiata bisa mengangkat barbell seberat 14 kg. Sukar dibayangkan, ya…

Labia yang elastis. Sementara sebagian orang sibuk ingin mempunyai Miss V yang kencang, para wanita Rwanda justru sibuk merenggangkan labia mereka. Dalam budaya mereka, semakin panjang labia, maka hubungan seks akan semakin baik. WHO menganggap hal ini sebagai mutilasi bagi alat genital perempuan, tapi labia kendur justru merupakan aset berharga di Rwanda ini.

Wanita tanpa mempunyai Miss V. Hal ini dialami oleh Susan. Dia lahir tanpa mempunyai Miss V. Tapi dia tidak sendirian, karena menurut survey 1 dari 4000 wanita memiliki nasib serupa. Menurut medis, secara eksternal area genital para wanita tanpa Miss V itu normal-normal saja, yaitu memiliki klirotis, labia, dan uretra, semua pada tempatnya. Cuma perbedaannya terletak pada Miss V yang hanya muncul seperti lesung kecil. Hal ini yang menyebabkan para wanita tersebut diklaim tidak memiliki Miss V.

Untuk bermain musik. Keunikan tersebut dimiliki Amy Watson. Dia memilih Kazoo (instrument music yang suaranya mirip suara lebah) untuk menunjukkan kemampuan uniknya itu.

Dua Miss V. Hal ini menimpa pada Lauren Williams. Dia dianugrasi 2 Miss V, 2 serviks, dan juga 2 rahim.








Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar